View Single Post
  #73  
Old 8th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Thread ini mestinya ditutup saja, dah ga valid hehe... Berhubung LR sudah "seized" sama epbi'ai. Tinggal sekarang cari alternatif eccurency lain. Kalau di OctaFx buat Indonesia saya sarankan gunakan lokal saja untuk alternatif pembayarannya.
Ya cuma itu jalan satu-satunya setelah LR ditutup, menggunakan e-currency yang lain, atau emang yang lebih aman itu menggunakan bank lokal terlebih emang broker yang kita pake menyediakan alternatifnya.
Reply With Quote