Quote:
Originally Posted by gondewafx
Thread ini mestinya ditutup saja, dah ga valid hehe... Berhubung LR sudah "seized" sama epbi'ai. Tinggal sekarang cari alternatif eccurency lain. Kalau di OctaFx buat Indonesia saya sarankan gunakan lokal saja untuk alternatif pembayarannya.
|
Ya cuma itu jalan satu-satunya setelah LR ditutup, menggunakan e-currency yang lain, atau emang yang lebih aman itu menggunakan bank lokal terlebih emang broker yang kita pake menyediakan alternatifnya.