Quote:
Originally Posted by loveforex
Pasti itu ndan, ketahanan margin juga harus kita perhatikan ketika kita ingin memakai lot gude ketika trading. Lebih amannya sih pake lot kecil saja asal bisa konsisten hasilnya pasti lebih baik.
|
Yah intinya sih lebih baik kondisi trading yang digunakan harus kita perhitungkan terlebih dahulu berdasarkan strategi trading yang kita gunakan. Karena tentunya berbeda strategi trading bisa saja kebutuhannya berbeda mengenai kondisi trading yang diperlukan untuk memaksimalkan hasil trading dari strategi trading tersebut.