View Single Post
  #404  
Old 7th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pasti itu ndan, ketahanan margin juga harus kita perhatikan ketika kita ingin memakai lot gude ketika trading. Lebih amannya sih pake lot kecil saja asal bisa konsisten hasilnya pasti lebih baik.
Yah intinya sih lebih baik kondisi trading yang digunakan harus kita perhitungkan terlebih dahulu berdasarkan strategi trading yang kita gunakan. Karena tentunya berbeda strategi trading bisa saja kebutuhannya berbeda mengenai kondisi trading yang diperlukan untuk memaksimalkan hasil trading dari strategi trading tersebut.
Reply With Quote