View Single Post
  #607  
Old 7th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya rasa tidak ada lagi deh yang perlu kita ragukan lagi terhadap kredibilitas Exness sebagai broker yang aman dan terpercaya dengan kinerja yang baik dari semua yang telah Exness capai selama ini. Dari regulasi, sertifikat iso, penghargaan-penghargaan, dan pengklasifikasian Exness sebagai broker dengan level A saya kira sudah menjadi bukti yang sangat nyata untuk semua itu. Apalagi baru-baru ini Exness benar-benar memberikan kebijakan yang sangat mengutamakan kepentingan para tradersnya berkaitan dengan insiden ditutupnya LR gan, semakin terbukti saja kalau Exness adalah broker yang aman dan terpercaya dengan kinerja yang baik yang selalu mengutamakan kepentingan para tradersnya.
Iya bro, sepertinya memang Exness ga ada cela
Semua fasilitasnya bermanfaat dan membantu trader pastinya seperti analisis teknisnya yang dibagikan gratis khusus klien, selain itu bonus-bonus menarik dari Exness, fasilitas VPS gratis dan juga event kontes trading yang diselenggarakan rutin juga sangat bermanfaat buat kita.
Reply With Quote