Quote:
Originally Posted by firmanta
Saya rasa tidak ada lagi deh yang perlu kita ragukan lagi terhadap kredibilitas Exness sebagai broker yang aman dan terpercaya dengan kinerja yang baik dari semua yang telah Exness capai selama ini. Dari regulasi, sertifikat iso, penghargaan-penghargaan, dan pengklasifikasian Exness sebagai broker dengan level A saya kira sudah menjadi bukti yang sangat nyata untuk semua itu. Apalagi baru-baru ini Exness benar-benar memberikan kebijakan yang sangat mengutamakan kepentingan para tradersnya berkaitan dengan insiden ditutupnya LR gan, semakin terbukti saja kalau Exness adalah broker yang aman dan terpercaya dengan kinerja yang baik yang selalu mengutamakan kepentingan para tradersnya.
|
Iya bro, sepertinya memang Exness ga ada cela
Semua fasilitasnya bermanfaat dan membantu trader pastinya seperti analisis teknisnya yang dibagikan gratis khusus klien, selain itu bonus-bonus menarik dari Exness, fasilitas VPS gratis dan juga event kontes trading yang diselenggarakan rutin juga sangat bermanfaat buat kita.