Quote:
Originally Posted by pasfx
Abaikan saja om. 
Saya sendiri juga mencoba share tuh analisa dari GDMFX dalam satu thread, silakan mampir juga om.
OOT banget dah ini.
|
Ngeselin soalnya Ndan, nyampah dihampir semua thread. Masih mending jika nyambung bahasannya, ini cuma promo to. Dan Id itu kayaknya sama-sama nyampah juga di forum sebelah. Kalau promo seperti itu terkesan broker yang ga bertanggung jawab.
Ga bisa dipercaya pokoknya kalau ngandelin spammer seperti itu.