Quote:
Originally Posted by khodamfx
Yuph, Exness memang broker yang memberikan pelayanan terbaik untuk tradernya. Kita ulas kembali saja, apakah selama ini kita pernah mengalami masalah yang tidak terselesaikan atau tidak, apa saja yang selama ini kita rasakan selama trading di Exness dan apa saja inovasi inovasi yang dilakukan oleh broker ini untuk kita. Tentunya hal ini akan membuat kita semakin yakin kalo Exness adalah broker yang benar-benar bisa diandalkan.
|
Setuju sekali gan, tentunya semua hal tersebut juga tidak lepas dari baiknya kinerja Exness sebagai sebuah broker. Maka tidak heran kalau Exness bisa selalu menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapinya sehingga bisa tetap memberikan pelayanan dan kondisi trading terbaik bagi para kliennya. Dan dengan inovasi-inovasi dari Exness, tidak heran kalau dari waktu ke waktu kita bisa semakin nyaman saja untuk melakukan trading dengan Exness.
Quote:
Originally Posted by whyeach
Regulasi dari Exness sudah tidak perlu diragukan lagi, komplit dan dapat dipercaya. Selain teregulasi badan regulator internasional, Exnes juga sudah memperoleh beragam penghargaan atas semua layanannya. Selain itu juga, Pada 14 Desember 2011 EXNESS menjadi bersertifikat internasional karena telah memenuhi persyaratan ISO standar 9001:2008 dalam �Organisasi perdagangan Mata Uang dan pasar finansial�.
|
Saya rasa tidak ada lagi deh yang perlu kita ragukan lagi terhadap kredibilitas Exness sebagai broker yang aman dan terpercaya dengan kinerja yang baik dari semua yang telah Exness capai selama ini. Dari regulasi, sertifikat iso, penghargaan-penghargaan, dan pengklasifikasian Exness sebagai broker dengan level A saya kira sudah menjadi bukti yang sangat nyata untuk semua itu. Apalagi baru-baru ini Exness benar-benar memberikan kebijakan yang sangat mengutamakan kepentingan para tradersnya berkaitan dengan insiden ditutupnya LR gan, semakin terbukti saja kalau Exness adalah broker yang aman dan terpercaya dengan kinerja yang baik yang selalu mengutamakan kepentingan para tradersnya.