Dear bro and sis...
Mo tanya nih.. Ada ga sih yang pernah ML lebih dari 2 orang atau 1 pasang alias orgy gitu loh?
Err.. bukan bermaksud untuk psychopat loh ye.. tapi cuma penasaran aja.. apakah di real life itu ada atau cuma sekedar ada di film bokep aja..

Kalau ane sih pernah
Begini ceritanya....
Kalau temen2 gimana