View Single Post
  #66  
Old 6th June 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Emang sih ndan, untuk instaforex sendiri kasih kebijakan seperti itu, tapi saya mau coba tetap pake broker ini aja dulu, anggap aja dana yang ditahan itu tabungan buat kita.
Asal jangan mengganggu trading kita aja gan, kan berabe juga tuh kalo kita ga fokus trading. Untung broker yang ane pake sekarang sih kasih kebijakan terbaik buat tradernya.

Last edited by baraya; 6th June 2013 at 01:22 PM.
Reply With Quote