Quote:
Originally Posted by loveforex
Emang sih ndan, untuk instaforex sendiri kasih kebijakan seperti itu, tapi saya mau coba tetap pake broker ini aja dulu, anggap aja dana yang ditahan itu tabungan buat kita. 
|
Asal jangan mengganggu trading kita aja gan, kan berabe juga tuh kalo kita ga fokus trading. Untung broker yang ane pake sekarang sih kasih kebijakan terbaik buat tradernya.