Quote:
Originally Posted by loveforex
Emang itu yang paling penting ndan, bisa mendapatkan profit secara konsisten. Mau trading pake leverage besar maupun leverage kecil kalo bisa disiplin mah, pasti bisa dapat hasil yg maksimal.
|
Yap, untuk risk return dari leverage ini sebanding jika kita menggunakan leverage yang tinggi, risk return yang akan kita terima tentu juga sebanding, kalo mau merasakan manfaatnya tentu harus disiplin ketika trading.