View Single Post
  #600  
Old 5th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
ga perlu kwatir kalau pake Exness seandainya terjadi hal-hal tidak diinginkan seperti kasus LR kemaren. Dana yang deposit pake LR ternyata tetap aman, Exness mengcover kerugian kita dengan membolehkan klien melanjutkan dengan menggunakan metode pembayaran lainnya.
Pastilah bro, kan Exness sudah kasih yang terbaik yang membuat kita semakin nyaman untuk trading dengan broker ini. Dengan kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Exness, tentu membuat kita bisa lebih fokus ketika trading dan hasil yang maksimal pun bisa kita dapatkan.
Reply With Quote