Quote:
Originally Posted by whyeach
ga perlu kwatir kalau pake Exness seandainya terjadi hal-hal tidak diinginkan seperti kasus LR kemaren. Dana yang deposit pake LR ternyata tetap aman, Exness mengcover kerugian kita dengan membolehkan klien melanjutkan dengan menggunakan metode pembayaran lainnya.
|
Pastilah bro, kan Exness sudah kasih yang terbaik yang membuat kita semakin nyaman untuk trading dengan broker ini. Dengan kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Exness, tentu membuat kita bisa lebih fokus ketika trading dan hasil yang maksimal pun bisa kita dapatkan.