View Single Post
  #394  
Old 5th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Ingat untuk selalu memanfaatkan leverage dengan bijaksana, karena ibarat pisau bermata dua, penggunaan leverage sembarangan malah bisa jadi bumerang, kalau buat ane, leverage standar aja 1:500 yang penting konsisten profit
Emang itu yang paling penting ndan, bisa mendapatkan profit secara konsisten. Mau trading pake leverage besar maupun leverage kecil kalo bisa disiplin mah, pasti bisa dapat hasil yg maksimal.
Reply With Quote