Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Ingat untuk selalu memanfaatkan leverage dengan bijaksana, karena ibarat pisau bermata dua, penggunaan leverage sembarangan malah bisa jadi bumerang, kalau buat ane, leverage standar aja 1:500 yang penting konsisten profit 
|
Emang itu yang paling penting ndan, bisa mendapatkan profit secara konsisten. Mau trading pake leverage besar maupun leverage kecil kalo bisa disiplin mah, pasti bisa dapat hasil yg maksimal.