View Single Post
  #65  
Old 5th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Ya tergantung brokernya Ndan, makanya pake broker yang "baik"
Jadi dana kita aman. Kalau salah pilih broker bisa bisa kalau ada kasus seperti LR kemarin, dana kita ditahan dan dipotong juga hehe... Beruntung walau saya sempat pake LR tetapi di Exness, klien dibebaskan mengganti metode lain dan mencairkan dana yang ada.
Emang sih ndan, untuk instaforex sendiri kasih kebijakan seperti itu, tapi saya mau coba tetap pake broker ini aja dulu, anggap aja dana yang ditahan itu tabungan buat kita.
Reply With Quote