Quote:
Originally Posted by nullahfx
Iya bos, lagipula kan broker juga tidak hanya menyediakan sistem pembayaran dengan LR saja, masih ada metode yang lain yang keamanannya terjamin, seperti wire transfers misalnya.
|
Apapun metode yang akan kita pakai, pastikan untuk tidak menyimpan dana terlalu besar di e-currency, kalau mau simpan di akun trading malah ga ada masalah kecuali brokernya bermasalah.