View Single Post
  #63  
Old 5th June 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Iya bos, lagipula kan broker juga tidak hanya menyediakan sistem pembayaran dengan LR saja, masih ada metode yang lain yang keamanannya terjamin, seperti wire transfers misalnya.
Apapun metode yang akan kita pakai, pastikan untuk tidak menyimpan dana terlalu besar di e-currency, kalau mau simpan di akun trading malah ga ada masalah kecuali brokernya bermasalah.
Reply With Quote