View Single Post
  #596  
Old 4th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sejak merasakan sendiri bagaimana pelayanan Exness juga membuat saya semakin betah menggunakan broker ini bro, bener-bener nyaman banget buat trading. Mereka juga selalu bertindak cepat untuk menangani permasalahan termasuk masalah ditutupnya LR ini, bener bener broker idaman dah.
ga perlu kwatir kalau pake Exness seandainya terjadi hal-hal tidak diinginkan seperti kasus LR kemaren. Dana yang deposit pake LR ternyata tetap aman, Exness mengcover kerugian kita dengan membolehkan klien melanjutkan dengan menggunakan metode pembayaran lainnya.
Reply With Quote