Quote:
Originally Posted by khodamfx
Sejak merasakan sendiri bagaimana pelayanan Exness juga membuat saya semakin betah menggunakan broker ini bro, bener-bener nyaman banget buat trading. Mereka juga selalu bertindak cepat untuk menangani permasalahan termasuk masalah ditutupnya LR ini, bener bener broker idaman dah. 
|
ga perlu kwatir kalau pake Exness seandainya terjadi hal-hal tidak diinginkan seperti kasus LR kemaren. Dana yang deposit pake LR ternyata tetap aman, Exness mengcover kerugian kita dengan membolehkan klien melanjutkan dengan menggunakan metode pembayaran lainnya.