Quote:
Originally Posted by khodamfx
Nggak heran lagi deh bro dengan Exness, broker yang benar-benar menunjukan bahwa broker ini adalah broker yang teregulasi, bersertifikat ISO dan broker yang telah mendapatkan berbagai penghargaan. Dan yang paling penting emang konsistensi mereka dalam memberikan pelayanan terhadap kliennya.
|
Intinya menjadi broker yang paling bisa dipercaya saat ini di Indonesia. Paling jujur promonya paling banyak layanan menariknya. Layanan yang paling saya sukai adalah analisis gratisnya, yang hanya bisa diakses di cabinet trader kita.