Quote:
Originally Posted by loveforex
Ya, meskipun emang harus mengikhlaskan dana yang ada di akun LR, toh jg udah terjadi. Yang lalu biarlah berlalu tapi tetap ambil pelajaran dari kejadian sebelumnya utk dijadikan bekal melangkah selanjutnya.
|
Tak disangka juga ya, payment processor sekelas LR yang notabene banyak yang pakai dari seantero dunia ternyata berakhir miris. Bahkan semua asetnya disita pemerintah US. Buat rekan-rekan yang dananya ikut nyangkut di LR sa ikhlasin saja, semoga segera mendapat gantinya yang lebih besar.