Quote:
Originally Posted by gondewafx
ente bener banget om, belajar itu gak perlu cepet-cepet, intinya paham saja walaupun pelan, kalau bisa cepet ya bagus juga namun semua kan tidak memiliki kemampuan yang sama. Dan yang lebih tepatnya adalah sesuaikan dengan kemampuan daya serap kita saja.
|
Setuju ndan, biar lambat selama kita bener2 menguasai pasti hasilnya akan lebih bagus, lagian kan untuk bisa konsisten profit kita perlu banyak latihan, lebih banayk latihan akan semakin tajam analisa kita.