Quote:
Originally Posted by firmanta
Kedisiplinan itu memang dari segala aspek yang memperngaruhi kegiatan trading kita ndan. Oleh karena itu memang kita juga harus bisa sensitif terhadap semua yang harus kita jalankan dengan disiplin agar bisa sukses dalam bisnis forex trading ini.
|
benar ndan, sangat mempengaruhi sekali dalam proses pengerjaan trading ini, kenapa? karna memang Disiplin itu sebagai pondasinya dalam melakukan trading, ya pastinya akan mempengaruhi yang berada di dalam atau di tradingnya itu sendiri. Setuju ndan jika sudah menerapkannya dengan baik pasti akan bisa sukses.