View Single Post
  #573  
Old 28th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Untuk Payoneer MasterCard itu untuk sekarang khusus untuk para mitra dari Exness gan untuk melakukan withdrawal dari komisi IB yang diperoleh. Sehingga memang e-payment pada list diataslah dengan wire transfer yang bisa kita pilih sebagai alternatif metode transaksi sebagai pengganti LR. Jadi tidak usah pusing untuk melakukan deposit atau withdrawal untuk akun Exness kita, karena memang masih banyak metode transaksi alternatif lain yang sama nyamannya dengan LR di Exness.
Yuph, untuk saat ini memang hanya mitra Exness yang baru bisa menikmati keuntungan dari bertransaksi dengan Payoneer Mastercard, meskipun emang para trader Exness belum bisa menggunakan metode ini, masih ada e-currency yang lain untuk menggantikan LR yang saat ini sudah tidak bsia digunakan, so nggak perlu bingung lagi, karena memang proses transaksi Exness itu instan.
Reply With Quote