Quote:
Originally Posted by khodamfx
Saya juga berharap seperti itu bro, dan saya rasa untuk e-currency di bawah ini bisa menjadi salah satu alternatif juga. - Skrill (Moneybookers)
- Webmoney
- Ukash
- Payweb
- Neteller
- Filspay
- CashU
- Pecunix
- Perfect Money
- C-Gold
- Fasapay
|
Untuk Payoneer MasterCard itu untuk sekarang khusus untuk para mitra dari Exness gan untuk melakukan withdrawal dari komisi IB yang diperoleh. Sehingga memang e-payment pada list diataslah dengan wire transfer yang bisa kita pilih sebagai alternatif metode transaksi sebagai pengganti LR. Jadi tidak usah pusing untuk melakukan deposit atau withdrawal untuk akun Exness kita, karena memang masih banyak metode transaksi alternatif lain yang sama nyamannya dengan LR di Exness.