View Single Post
  #570  
Old 28th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Saya juga berharap seperti itu bro, dan saya rasa untuk e-currency di bawah ini bisa menjadi salah satu alternatif juga.
  • Skrill (Moneybookers)
  • Webmoney
  • Ukash
  • Payweb
  • Neteller
  • Filspay
  • CashU
  • Pecunix
  • Perfect Money
  • C-Gold
  • Fasapay
Untuk Payoneer MasterCard itu untuk sekarang khusus untuk para mitra dari Exness gan untuk melakukan withdrawal dari komisi IB yang diperoleh. Sehingga memang e-payment pada list diataslah dengan wire transfer yang bisa kita pilih sebagai alternatif metode transaksi sebagai pengganti LR. Jadi tidak usah pusing untuk melakukan deposit atau withdrawal untuk akun Exness kita, karena memang masih banyak metode transaksi alternatif lain yang sama nyamannya dengan LR di Exness.
Reply With Quote