Quote:
Originally Posted by baraya
Itu pasti gan, kedisiplinan adalah kunci sukses kita, dan emang sebaiknya penentuan leverage itu memang disesuaikan dengan strategi trading kita. Ane lebih milih pake leverage 1:500 dulu aza buat real trading ane di UMOFX.
|
Oke gan kedisiplinan memang pokok terpenting dalam kita melakukan pekerjaan ini, fasilitas bagus ilmu ada tapi dalam menerapkannya tidak didasari kedisiplinan, Pasti juga tidak bagus. Ya harus dong gan disesuaikan dengan strategi kita laveragenya, kalau tidak sesuai nanti tidak akan klop dan maksimal hasilnya.