View Single Post
  #369  
Old 27th May 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Itu pasti gan, kedisiplinan adalah kunci sukses kita, dan emang sebaiknya penentuan leverage itu memang disesuaikan dengan strategi trading kita. Ane lebih milih pake leverage 1:500 dulu aza buat real trading ane di UMOFX.
Oke gan kedisiplinan memang pokok terpenting dalam kita melakukan pekerjaan ini, fasilitas bagus ilmu ada tapi dalam menerapkannya tidak didasari kedisiplinan, Pasti juga tidak bagus. Ya harus dong gan disesuaikan dengan strategi kita laveragenya, kalau tidak sesuai nanti tidak akan klop dan maksimal hasilnya.
Reply With Quote