Quote:
Originally Posted by firmanta
Berapapun laverage yang kita gunakan tentunya harus tetap bisa disiplin dong ndan, yang terpenting besaran laverage yang kita gunakan itu sesuai dengan strategi yang kita gunakan gan. Jika sudah seperti itu saya yakin kita bisa nyaman dalam melakukan trading dan lebih bisa memperoleh hasil yang maksimal dari strategi trading yang kita gunakan tersebut.
|
Itu pasti gan, kedisiplinan adalah kunci sukses kita, dan emang sebaiknya penentuan leverage itu memang disesuaikan dengan strategi trading kita. Ane lebih milih pake leverage 1:500 dulu aza buat real trading ane di UMOFX.