View Single Post
  #368  
Old 27th May 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Berapapun laverage yang kita gunakan tentunya harus tetap bisa disiplin dong ndan, yang terpenting besaran laverage yang kita gunakan itu sesuai dengan strategi yang kita gunakan gan. Jika sudah seperti itu saya yakin kita bisa nyaman dalam melakukan trading dan lebih bisa memperoleh hasil yang maksimal dari strategi trading yang kita gunakan tersebut.
Itu pasti gan, kedisiplinan adalah kunci sukses kita, dan emang sebaiknya penentuan leverage itu memang disesuaikan dengan strategi trading kita. Ane lebih milih pake leverage 1:500 dulu aza buat real trading ane di UMOFX.
Reply With Quote