View Single Post
  #46  
Old 25th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Engga juga ndan, kalau dibroker ane akun demo trading dengan akun real rasanya sama kok walaupun servernya berbeda. Jadi kalau menurut ane akun demo memang merupakan fasilitas terbaik untuk melatih kemampuan trading kita jika tidak ingin menghindari kerugian berlebih. Setelah strategi trading kita sudah baik, jadi pada akun real tinggal melatih psikologisnya saja gan. Dengan faktor psikologis yang ada pada akun real pasti pada saat melakukan trading dengan akun real biasanya jadi lebih sulit untuk bisa disiplin ndan.
Betul ndan, trading dengan akun demo memang sangat membantu trader pemula untuk belajar trading dgn terjun langsung di marketnya tanpa harus melakukan deposit. Dan emang sebaiknya sih belajarnya secara bertahap agar lebih mudah dipahami.
Reply With Quote