Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Semakin tinggi leverage yang kita pakai semakin besar juga resiko yang harus kita hadapi, tapi semakin besar juga peluang untuk bisa profit gede. Jadi, gunakan leverage dengan lebih bijak, karena hasil trading kita tergantung pada diri kita sendiri. Di Armada leverage tertinggi 1 : 500, tapi dengan spread yang rendah Armada jadi surganya scalper.
|
Akan lebih mantap kalo leveragenya juga maksimal bro, misalnya seperti Exnes yg menawarkan leverage maksimal hingga 1:2000, pasti semakin nyaman tuh scalpingnya. Tapi jangan lupa untuk tetap disiplin juga.