View Single Post
  #363  
Old 24th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Semakin tinggi leverage yang kita pakai semakin besar juga resiko yang harus kita hadapi, tapi semakin besar juga peluang untuk bisa profit gede. Jadi, gunakan leverage dengan lebih bijak, karena hasil trading kita tergantung pada diri kita sendiri. Di Armada leverage tertinggi 1 : 500, tapi dengan spread yang rendah Armada jadi surganya scalper.
Akan lebih mantap kalo leveragenya juga maksimal bro, misalnya seperti Exnes yg menawarkan leverage maksimal hingga 1:2000, pasti semakin nyaman tuh scalpingnya. Tapi jangan lupa untuk tetap disiplin juga.
Reply With Quote