View Single Post
  #362  
Old 24th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
pernyataan yang benar bro make laverage besar resiko yang mungkin timbul juga besar, dan benar hasil trading tergantung dengan kita, walaupun resiko besar kalau kita sudah siap dengan kemampuan yang kita punya ya sah-sah saja. Kalau kita tidak mencobanya kita tidak akan tahu hasilnya. Gimana bro rasanya scalping dengan laverage tersebut?
Broker saya exness laveragenya sampai 1:2000

Udah kek habis ijab qabul aja ndan pake sah-sah segala.
Dan memang itu yang harus diingat dan juga harus diminimalisir. Resiko, trading dengan leverage besar memang membuat resiko menjadi besar jika kita tidak disiplin dan tidak bisa memanfaatkan dengan baik leverage tersebut.
Reply With Quote