Quote:
Originally Posted by whyeach
pernyataan yang benar bro make laverage besar resiko yang mungkin timbul juga besar, dan benar hasil trading tergantung dengan kita, walaupun resiko besar kalau kita sudah siap dengan kemampuan yang kita punya ya sah-sah saja. Kalau kita tidak mencobanya kita tidak akan tahu hasilnya. Gimana bro rasanya scalping dengan laverage tersebut?
Broker saya exness laveragenya sampai 1:2000
|
Udah kek habis ijab qabul aja ndan pake sah-sah segala.

Dan memang itu yang harus diingat dan juga harus diminimalisir. Resiko, trading dengan leverage besar memang membuat resiko menjadi besar jika kita tidak disiplin dan tidak bisa memanfaatkan dengan baik leverage tersebut.