Quote:
Originally Posted by pasfx
Sayangnya sih masih ada trader yang memandang sebelah akun demo ini om, terlebih karena kita gak bisa WD profit yg udah kita dapetin dengan akun demo.. Padahal jika digunakan dengan sebagai mana mestinya, akan bermanfaat juga buat trading kita
|
Ya begitulah bro, terlalu menganggap remeh akun ini karena hal tersebut, padahal bisa saja kita mendapatkan uang kalo kita ikut kontes demo dan menang kontes, misalnya kontes demo dari Exness dimana hadiahnya bisa di WD sebagian.