View Single Post
  #42  
Old 23rd May 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Sayangnya sih masih ada trader yang memandang sebelah akun demo ini om, terlebih karena kita gak bisa WD profit yg udah kita dapetin dengan akun demo.. Padahal jika digunakan dengan sebagai mana mestinya, akan bermanfaat juga buat trading kita


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
bener om masih ada yang memandang sebelah mata dan menyepelekan manfaat dari akun Demo ini, Aslinya memang manfaat yang di Dapat dari mempelajari dan memakai akun demo ini sangat berguna buat trading forex kita , cuma pasti ada yang pingin langsung Real dan melewatinya.
Reply With Quote