Quote:
Originally Posted by khodamfx
Yap, setiap periode program bonus dari Exness pasti menarik bro, dan tentunya promo dari Exness tersebut nggak hanya sekedar promo saja untuk menarik perhatian para trader saja, promo ini benar-benar bekerja, dan tentunya kita harus mematuhi persyaratan yang ada.
|
Tentunya dong gan, dan kalau menurut saya semakin kesini bonus yang diberikan oleh Exness semakin menarik saja gan. Kalau yang sudah melakukan trading dengan Exness dari lama pasti juga setuju dengan apa yang saya katakan ini. Yang pasti semua bonus dan promo yang diberikan oleh Exness itu semuanya real gan tidak ada yang bohongan, ane sudah mencobanya sendiri soalnya.