Quote:
Originally Posted by baraya
Harus gan, kalo kena loss aza udah nyerah, gimana mau jadi trader yang sukses. Evaluasi tradingnya tuh biar tau apa yg salah, apa yg perlu diperbaiki.
|
ane suka gaya loe gan ,emang menyerah thu cuma memutus jalan untuk kita pergi ke kesuksesan ,siap deh ane juga selalu mengevaluasi yang pernah ane kerjain di trading forex ini kok. Semakin banyak kita mengevaluasi semakin banyak juga pemahaman yang kita dapatkan.