View Single Post
  #347  
Old 21st May 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Harus gan, kalo kena loss aza udah nyerah, gimana mau jadi trader yang sukses. Evaluasi tradingnya tuh biar tau apa yg salah, apa yg perlu diperbaiki.
ane suka gaya loe gan ,emang menyerah thu cuma memutus jalan untuk kita pergi ke kesuksesan ,siap deh ane juga selalu mengevaluasi yang pernah ane kerjain di trading forex ini kok. Semakin banyak kita mengevaluasi semakin banyak juga pemahaman yang kita dapatkan.

Last edited by sahayat; 21st May 2013 at 01:41 PM.
Reply With Quote