Quote:
Originally Posted by nullahfx
Investasi waktu dulu baru investasi uang, investasi waktu disini kita menggunakan waktu kita untuk belajar dan berlatih itu bos, kalau memang sudah siap, baru kita investasikan uang kita.
|
Untuk awal-awal memang investasi waktu dulu yang penting, setelah kita benar-benar mengetahui bagaimana untuk trading barulah investasi uang. Cara tersebut merupakan cara terbaik untuk mendalami bisnis ini, karena dengan begitu setidaknya akan mengurangi resiko kita untuk mengalami loss pada saat trading nantinya, karena pengetahuan dan kemampuan kita sudah baik dalam trading.