View Single Post
  #167  
Old 17th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Investasi waktu dulu baru investasi uang, investasi waktu disini kita menggunakan waktu kita untuk belajar dan berlatih itu bos, kalau memang sudah siap, baru kita investasikan uang kita.
Untuk awal-awal memang investasi waktu dulu yang penting, setelah kita benar-benar mengetahui bagaimana untuk trading barulah investasi uang. Cara tersebut merupakan cara terbaik untuk mendalami bisnis ini, karena dengan begitu setidaknya akan mengurangi resiko kita untuk mengalami loss pada saat trading nantinya, karena pengetahuan dan kemampuan kita sudah baik dalam trading.
Reply With Quote