View Single Post
  #545  
Old 17th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dan sepertinya sih bakalan tetep nempel di Exness bro, soalnya emang nyaman banget buat trading, ada aja inovasi yang dilakukan yang membuat para trader semakin puas dengan Exness, misalnya seperti layanan analisa gratis yang dapat di akses di Cabinet Client.
Betul sekali gan, kalau traders yang sudah lama trading dengan Exness pasti akan sadar betul jika Exness itu memang selalu memberikan inovasi-inovasi dari semua layanannya untuk para kliennya. Dan hal tersebutlah yang membuat para traders dari Exness bisa merasakan trading dengan Exness menjadi lebih dan lebih nyaman lagi dari waktu ke waktu.
Reply With Quote