Quote:
Originally Posted by loveforex
Yap, kita bisa merasakan manfaat leverage itu jika kita disiplin ketika trading, berapapun besar leverage yang kita gunakan dan untuk menentukan leverage untuk trading, sesuaikan juga dengan modal trading kita.
|
lebih baik memang seperti itu, menyesuaikan dengan modal yang kita punya, ditambah dengan strategi yang akan kita gunakan nantinya, jadi kita harus memperhitungjkanya,dengan perhitungan yang baik kita pasti mendapatkan hasil yang setimpal juga.