View Single Post
  #163  
Old 16th May 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Faktanya memang butuh waktu dan proses ndan untuk bisa sukses dalam bisnis ini. Oleh karena itu jangan sampai kita memikirkan bisnis ini adalah cara termudah dan tercepat untuk memperoleh keuntungan, karena jika seperti itu bisa membuat kita menjadi tidak disiplin dan bertindak semuanya saja pada saat mendalami bisnis forex trading ini ndan.
bener banget Ndan Forex bukanlah bisnis instan yang dapat menghasilkan uang begitu cepat,untuk belajar forex sendiri sudah memakan waktu, karna mau tidak mau harus mempelajari tentang forex itu sendiri jika mau terjun ke trading, kemudian di trading sendiri kita harus banyak berfikir dan mengeluarkan analisa,tidak gampang ndan.
Reply With Quote