Quote:
Originally Posted by nullahfx
Menggunakan leverage yang besar ketika trading memang harus diimbangi dengan sikap disiplin yang ketat bos, kalau gak gitu ya siap siap aja akun kita yang bakalan kena imbasnya. Saya sendiri juga pakai leverage 1:500, tapi dari FxNet.
|
Tentunya bro, emang nggak mudah juga trading dengan leverage yang tinggi, saya pun juga merasakannya saat awal-awal trading di Exness dengan leverage 1:2000, tapi semakin kesini, ternyata nggak seburuk yang kita bayangkan, itu menurut saya sih.