View Single Post
  #330  
Old 15th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Menggunakan leverage yang besar ketika trading memang harus diimbangi dengan sikap disiplin yang ketat bos, kalau gak gitu ya siap siap aja akun kita yang bakalan kena imbasnya. Saya sendiri juga pakai leverage 1:500, tapi dari FxNet.
Tentunya bro, emang nggak mudah juga trading dengan leverage yang tinggi, saya pun juga merasakannya saat awal-awal trading di Exness dengan leverage 1:2000, tapi semakin kesini, ternyata nggak seburuk yang kita bayangkan, itu menurut saya sih.
Reply With Quote