View Single Post
  #158  
Old 15th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Banyak orang yang inginnya instan sih ndan, sehingga mengabaikan segala tahapan yang sebenarnya harus kita lakukan jika ingin mempunyai persiapan yang maksimal. Akhirnya karena mengabaikan hal tersebut, akhir-akhirnya malah jadi hanya mengalami kerugian dari menjalani bisnis forex trading ini ndan.
Nah, inilah letak kesalahannya ndan, dan parahnya nggak hanya satu dua orang tapi banyak yg ngira kalo forex ini mudah jadi dengan bermodalkan "forex mudah" tanpa memahaminya mereka pun terjun di forex, alhasil banyak yg gagal.
Reply With Quote