View Single Post
  #52  
Old 15th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
belajar trading memang seharusnya bukan pas di awalnya saja ,setelah kita trading pun juga jangan di lupakan ilmu-ilmu dasarnya ,tidak ada batasan umur untuk kita belajar ,makin banyak ilmu makin bagus.
.

Kalo ilmu dasarnya saja lupa gimana bisa trading dengan baik ndan? Ibaratnya sebuah rumah, kalo dasarnya aja ada yg terlupakan pasti kan juga ga akan berdiri kokoh dan kuat. Dan belajar itu emang nggak mengenal umur, nggak mengenal status, dll.
Reply With Quote