View Single Post
  #327  
Old 15th May 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kalo saya sendiri sih memang belum bisa disiplin saat trading bro, tapi tetep aja pake leverage 1:2000 di Exness soalnya leverage ini bener-bener nyaman banget dipake buat scalping. Nggak kapok juga pake leverage segitu, meski pernah MC juga.
Saya lagi berusaha om, dengan leverage 1:500 dari GDMFX tentunya, gak berani pake leverage yang lebih besar dari itu, soalnya terlalu beresiko juga, terlebih saya masih dalam tahap belajar.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote