Quote:
Originally Posted by khodamfx
Kalo saya sendiri sih memang belum bisa disiplin saat trading bro, tapi tetep aja pake leverage 1:2000 di Exness soalnya leverage ini bener-bener nyaman banget dipake buat scalping. Nggak kapok juga pake leverage segitu, meski pernah MC juga. 
|
Saya lagi berusaha om, dengan leverage 1:500 dari GDMFX tentunya, gak berani pake leverage yang lebih besar dari itu, soalnya terlalu beresiko juga, terlebih saya masih dalam tahap belajar.