Quote:
Originally Posted by gondewafx
Tetapi laverage besar itu bisa jadi berbahaya juga ndan! Apalagi buat trader yang tidak disiplin. Bisa bisa loss gede dalam satu posisi karena terlalu besar volume tradingnya dikarenakan merasa menggunakan laverage yang gede. Saya kita 1:500 seperti di OctaFX itu paling standar dan paling aman juga.
|
Menggunakan leverage yang besar ketika trading memang harus diimbangi dengan sikap disiplin yang ketat bos, kalau gak gitu ya siap siap aja akun kita yang bakalan kena imbasnya. Saya sendiri juga pakai leverage 1:500, tapi dari FxNet.