View Single Post
  #326  
Old 15th May 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Tetapi laverage besar itu bisa jadi berbahaya juga ndan! Apalagi buat trader yang tidak disiplin. Bisa bisa loss gede dalam satu posisi karena terlalu besar volume tradingnya dikarenakan merasa menggunakan laverage yang gede. Saya kita 1:500 seperti di OctaFX itu paling standar dan paling aman juga.
Menggunakan leverage yang besar ketika trading memang harus diimbangi dengan sikap disiplin yang ketat bos, kalau gak gitu ya siap siap aja akun kita yang bakalan kena imbasnya. Saya sendiri juga pakai leverage 1:500, tapi dari FxNet.
Reply With Quote