Quote:
Originally Posted by firmanta
Nampaknya kalau untuk di Indonesia sendiri untuk membuka Kantor Cabang Exness masih akan banyak kendalanya dengan semua permasalahan yang ada di Indonesia. Bagi yang mau bekerjasama dengan Exness saran saya lebih baik bentuk kerjasama yang lain saja dulu, nunggu permasalahan di Indonesia beres. Semua bentuk kerjasama dengan Exness menurut saya memang akan sangat menguntungkan gan, kalau melihat semakin banyaknya traders yang memilih Exness sebagai brokernya.
|
Bener bro, kalo di Indonesia masih sulit untuk membuka kantor perwakilan exness. Walau pada dasarnya Exness siap dan bersedia mengikuti aturan main di Indonesia namun masih ada kendala juga untuk aturan di Indonesia.
Tapi walau kantor perwakilan tak ada bukan berarti Exness itu broker yang tidak bisa dipercaya. Saya sudah 4 tahun bersama Exness dan semuanya lancar baik trading dan penarikan dana.