View Single Post
  #535  
Old 14th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Nampaknya kalau untuk di Indonesia sendiri untuk membuka Kantor Cabang Exness masih akan banyak kendalanya dengan semua permasalahan yang ada di Indonesia. Bagi yang mau bekerjasama dengan Exness saran saya lebih baik bentuk kerjasama yang lain saja dulu, nunggu permasalahan di Indonesia beres. Semua bentuk kerjasama dengan Exness menurut saya memang akan sangat menguntungkan gan, kalau melihat semakin banyaknya traders yang memilih Exness sebagai brokernya.
Betul bro, untuk saat ini sih saya kita menjadi IB Exness adalah bentuk kerjasama yang cocok, selain itu memang nggak sulit juga caranya untuk menjadi IB broker ini. Berbagai keuntungan pun bisa kita dapatkan.
Reply With Quote