Quote:
Originally Posted by firmanta
Nampaknya kalau untuk di Indonesia sendiri untuk membuka Kantor Cabang Exness masih akan banyak kendalanya dengan semua permasalahan yang ada di Indonesia. Bagi yang mau bekerjasama dengan Exness saran saya lebih baik bentuk kerjasama yang lain saja dulu, nunggu permasalahan di Indonesia beres. Semua bentuk kerjasama dengan Exness menurut saya memang akan sangat menguntungkan gan, kalau melihat semakin banyaknya traders yang memilih Exness sebagai brokernya.
|
Betul bro, untuk saat ini sih saya kita menjadi IB Exness adalah bentuk kerjasama yang cocok, selain itu memang nggak sulit juga caranya untuk menjadi IB broker ini. Berbagai keuntungan pun bisa kita dapatkan.