Quote:
Originally Posted by loveforex
Ternyata banyak juga ya broker yang kasih leverage hingga 1:1000, silakan tentukan dengan bijak leverage yg cocok buat kita, jangan cuma asal pake leverage maksimal dari broker yg kita gunakan.
|
benar sekali, banyak laverage maksimal yang diglontorkanoleh para broker untuk trader.jangankn 1:1000 yang 1:2000 juga ada, penggunaan laverage yang sesuai strategi yang kita gunakan akan lebih baik untuk hasilnya.