Quote:
Originally Posted by Jajakas
Gpp ndan kalau memang sudah nyaman dengan besaran laverage tertentu karena sesuai dengan strategi trading yang kita gunakan yah terus pakai saja besaran laverage segitu. Ane sindiri juga pake 1:1000 dari broker ane WFX, karena memang merasa lebih cocok dengan strategi trading ane.
|
Ternyata banyak juga ya broker yang kasih leverage hingga 1:1000, silakan tentukan dengan bijak leverage yg cocok buat kita, jangan cuma asal pake leverage maksimal dari broker yg kita gunakan.