View Single Post
  #322  
Old 14th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Gpp ndan kalau memang sudah nyaman dengan besaran laverage tertentu karena sesuai dengan strategi trading yang kita gunakan yah terus pakai saja besaran laverage segitu. Ane sindiri juga pake 1:1000 dari broker ane WFX, karena memang merasa lebih cocok dengan strategi trading ane.
Ternyata banyak juga ya broker yang kasih leverage hingga 1:1000, silakan tentukan dengan bijak leverage yg cocok buat kita, jangan cuma asal pake leverage maksimal dari broker yg kita gunakan.
Reply With Quote