Quote:
Originally Posted by sahayat
menurut ane forex trading memang nomer 1 dalam bisnis online ,karna hasilnya sudah saya rasakan ,dalam setiap kerjaan memang selalu ada resikonya.Entah resiko yang besar ataupun yang kecil dan itu wajar-wajar saja kok.
|
Setuju ndan, ane pikir juga bisnis online yang paling real yah bisnis forex trading ini karena memang potensinya untuk memberikan keuntungan kepada kita itu tidak terbatas. Tidak heran juga kan kalau makin banyak saya orang yang tertarik untuk mendalami bisnis ini, karena memang banyak kelebihan-kelebihan yang bisa kita peroleh jika mendalami bisnis ini dibandingkan dengan bisnis-bisnis lainnya yang ada sekarang.