View Single Post
  #152  
Old 14th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
menurut ane forex trading memang nomer 1 dalam bisnis online ,karna hasilnya sudah saya rasakan ,dalam setiap kerjaan memang selalu ada resikonya.Entah resiko yang besar ataupun yang kecil dan itu wajar-wajar saja kok.
Setuju ndan, ane pikir juga bisnis online yang paling real yah bisnis forex trading ini karena memang potensinya untuk memberikan keuntungan kepada kita itu tidak terbatas. Tidak heran juga kan kalau makin banyak saya orang yang tertarik untuk mendalami bisnis ini, karena memang banyak kelebihan-kelebihan yang bisa kita peroleh jika mendalami bisnis ini dibandingkan dengan bisnis-bisnis lainnya yang ada sekarang.
Reply With Quote