View Single Post
  #520  
Old 9th May 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau melihat dari teman-teman saya yang menggunakan VPS ini, katanya kualitas servernya tidak ada bedanya dengan server Exness yang biasa kita gunakan. Jadi saya pikir sudah ketahuan lah bagaimana kualitas dari VPS yang disediakan oleh Exness ini, server Exness yang biasa kita gunakan saja sudah terbukti sangat baik berarti layanan VPS itu pun sama baiknya dengan server tersebut.
kualitasnya sudah tidak usah diragukan lagi,Exness selalu mengutamakan pelayananya, blum ada keluhanan sih soal VPS dari Exness,masih lancar terus,
Reply With Quote