Quote:
Originally Posted by sahayat
bener banget, kita harus mengetahui karakteristik pair ,yang dasar-dasar dulu yang kita pelajarin jangan langsung yang lebih tinggi,buat latihan pake yang sederhana dulu..
|
Step by step ndan, memang akan lebih baik seperti itu sehingga ilmu yang kita peroleh benar-benar lengkap dan bisa terstruktur dengan baik. Jika kita sudah bisa memahami dasar-dasarnya, saya pikir untuk memperlajari hal yang lebih lanjut pun akan jadi lebih mudah dicerna/dipahami oleh kita.