View Single Post
  #376  
Old 7th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Ayo dipilih-dipilih...
Pastikan hanya broker yang memberikan keuntungan buat kliennya yang dipilih dan dipercaya menjadi partner bisnis kita di forex.
Itu pasti bro, yang nyaman dan aman itulah yang jadi idaman.
Saya pilih Exness, yang memberikan kenyamanan dan kemananan saat trading.
Reply With Quote