Quote:
Originally Posted by gondewafx
Laverage akan sangat membantu, terlebih buatmereka yang memiliki dana terbatas. Dengan adanyalaverage, pemilik dana terbatas bisa melakukan perdagangan di forex ini dengan margin yang lebih kecil untuk setiap volume perdagangannya.
|
Pastinya om, tanpa leverage kita gak bakal bisa trading dengan dana yang kecil. Dan saya rasa leverage 1:500 pun juga udah cukup ngebantu, soalnya saya sendiri pun pake leverage ini.