View Single Post
  #291  
Old 3rd May 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Masalahnya saya pikir tidak semua strategi trading baik jika digunakan dengan laverage yang besar ndan. Jadi memang akan lebih baik jika disesuaikan saja dengan kebutuhan strategi trading kita ndan.
Tentu gan, ane sendiri juga menyesuaikannya dengan strategi yang ane gunakan, selain itu juga melihat modal ane juga. Ane sekarang pake leverage maksimal di UMOFX.
Reply With Quote