Quote:
Originally Posted by Jajakas
Masalahnya saya pikir tidak semua strategi trading baik jika digunakan dengan laverage yang besar ndan. Jadi memang akan lebih baik jika disesuaikan saja dengan kebutuhan strategi trading kita ndan.
|
Tentu gan, ane sendiri juga menyesuaikannya dengan strategi yang ane gunakan, selain itu juga melihat modal ane juga. Ane sekarang pake leverage maksimal di UMOFX.