View Single Post
  #287  
Old 3rd May 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Berapapun besaran laverage yang kita pakai yah harus bisa disiplin dalam menggunakannya ndan. Lebih baik sih sesuaikan saja dengan apa yang dibutuhkan strategi trading yang kita gunakan. Saya rasa dengan begitu kegiatan trading yang kita lakukan pun akan lebih aman dan nyaman jadinya. Jangan memaksakan menggunakan laverage sebesar mungkin karena ingin memperoleh profit yang lebih.
Tapi kalau ada peluang kenapa tidak dimanfaatkan? Asal kita disiplin saja, memanfaatkan maksimal laverage bisa jadi potensi bagus tuh. Kan siapa yangberani mengambil resiko makadia yang memiliki kesempatan memperoleh hasil yang lebih yang utama itu tadi disiplin.
Reply With Quote