View Single Post
  #110  
Old 2nd May 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya pikir sih, memenangkan kontes demo trading itu bukan hal yang mudah. Jadi lebih baik daripada kita menghabis-habiskan waktu dengan melakukan trading asal-asalan dan belum tentu menang. Lebih baik kita serius dan disiplin saja melakukan trading sesuai dengan strategi trading kita, dengan begitu saya yakin waktu kita akan lebih bermanfaat jadinya, karena dari demo trading yang kita lakukan bisa memberikan lebih banyak pelajaran berharga untuk kegiatan real trading kita nantinya.
Emang ga mudah gan, apalagi emang peserta kontes demo juga banyak, dan kalopun tradingnya full lot juga ga menjamin kita bisa menang juga, terlebih jika seperti itu, kita berarti jadiin trading kontes itu sebagai ajang trading secara asal.
Reply With Quote