Quote:
Originally Posted by firmanta
Saya pikir sih, memenangkan kontes demo trading itu bukan hal yang mudah. Jadi lebih baik daripada kita menghabis-habiskan waktu dengan melakukan trading asal-asalan dan belum tentu menang. Lebih baik kita serius dan disiplin saja melakukan trading sesuai dengan strategi trading kita, dengan begitu saya yakin waktu kita akan lebih bermanfaat jadinya, karena dari demo trading yang kita lakukan bisa memberikan lebih banyak pelajaran berharga untuk kegiatan real trading kita nantinya.
|
Emang ga mudah gan, apalagi emang peserta kontes demo juga banyak, dan kalopun tradingnya full lot juga ga menjamin kita bisa menang juga, terlebih jika seperti itu, kita berarti jadiin trading kontes itu sebagai ajang trading secara asal.