View Single Post
  #286  
Old 2nd May 2013
Jajakas's Avatar
Jajakas Jajakas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 136
Rep Power: 0
Jajakas mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju ndan, kita memang harus bisa disiplin dalam menjalankan strategi trading kita apapun kondisi trading yang kita gunakan. Saya sendiri menggunakan laverage 1:2000 dari Exness, dan memang sangat beresiko. Tetapi yang saya rasakan jika kita bisa disiplin laverage sebesar ini malah akan jadi menguntungkan untuk memberikan profit yang lebih besar ndan.
Berapapun besaran laverage yang kita pakai yah harus bisa disiplin dalam menggunakannya ndan. Lebih baik sih sesuaikan saja dengan apa yang dibutuhkan strategi trading yang kita gunakan. Saya rasa dengan begitu kegiatan trading yang kita lakukan pun akan lebih aman dan nyaman jadinya. Jangan memaksakan menggunakan laverage sebesar mungkin karena ingin memperoleh profit yang lebih.
Reply With Quote